Produk apa saja yang ditawarkan Kosmo?

Berikut produk layanan yang ditawarkan oleh Kosmo:

Broadband Internet

Ini adalah layanan jasa akses internet berkecepatan tinggi dengan beragam pilihan kapasitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. 

Innercity Metro

Layanan ini merupakan layanan yang ditujukan untuk menghubungkan lokasi satu dengan lokasi lainnya yang terdapat dalam wilayah cakupan Kosmo.

Misalnya: Mr. A memiliki 1 toko utama dan 6 buah cabang didalam wilayah Kota Palu. Mr. A ingin server utama berada di toko utama, juga ingin memantau cctv yang tersebar diseluruh toko. Layanan innercity yang dibutuhkan oleh Mr. A adalah innecity metro sebanyak 7 titik, yang besaran bandwidthnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan yang ada. Layanan ini juga dapat digabungkan dengan layanan lain seperti broadband internet untuk dapat menggunakan akses internet.

System Integrator

Sama seperti layanan innercity metro diatas, tetapi selain menghubungkan cabang di kota yang sama, layanan ini dapat menghubungkan semua cabang yang ada dimanapun baik didalam maupun diluar negeri. Sedangkan untuk opsinya sendiri ada beberapa metode yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget dari pelanggan.

Web & Apps Development

Adalah layanan pembuatan website dan aplikasi siap pakai yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari pelanggan. 

Anda dapat memesan pembuatan website landing page, toko online, profil perusahaan, aplikasi crm dan lainnya.

Pembuatan aplikasi android/ios yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari pelanggan.

 

Apakah menurut anda artikel ini berguna?